SUARA INDONESIA NGAWI

Frustasi Perempuan Asal Ngawi Tewas Diduga Minum Racun

Imam Hairon - 18 October 2020 | 19:10 - Dibaca 2.09k kali
Peristiwa Daerah Frustasi Perempuan Asal Ngawi Tewas Diduga Minum Racun
Polisi menunjukkan barang bukti racun jenis Potasium yang diminum korban.

NGAWI - Rumanti (37) seorang ibu rumah tangga asal Desa Pacing, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi tewas bunuh diri diduga dengan cara minum racun jenis Potasium/Potas. Pada Minggu (18/10/2020).

Perempuan yang diketahui penggemar musik campursari ciptaan almarhum Didi Kempot yang bergabung bagian dari Kempoters Ngawi, sempat dibawa ke Puskesmas Paron tetapi nyawanya tidak tertolong.

Korban yang berstatus masih bersuami tersebut, datang kerumah orang tua kekasih gelapnya yang bernama Sugeng (35) asal Desa Tempuran, Jegolan Kecamatan Paron. Mereka berdua datang dengan berboncengan mengendarai sepeda motor.

"Jadi menurut keterangan saksi, mereka berdua naik sepeda motor kerumah Sugeng yang berada di Desa Tempuran sekitar pukul 5 sore, pukul 9 malam saksi Sugeng melihat korban dalam keadaan kejang, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Paron dengan bantuan warga setempat tetapi nyawanya tidak tertolong," ungkap Kapolsek Paron Iptu Suyitno.

Hasil penyelidikan sementara, motif dari kejadian korban tewas dengan cara menenggak racun ikan tersebut disebabkan korban frustasi karena hubungan rumah tangganya selalu gagal.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih mendalam, hasil olah TKP ditemukan beberapa barang bukti antara lain sisa Potasium, identitas korban, sertifikat tanah atas nama korban, dan satu buah botol minuman.(Ari)*

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya