SUARA INDONESIA NGAWI

Covid Belum Punah, Pemdes Baderan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Imam Hairon - 26 October 2020 | 19:10 - Dibaca 1.13k kali
Peristiwa Daerah Covid Belum Punah, Pemdes Baderan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Pemdes Baderan saat akan melakukan penyemprotan Disinfektan

NGAWI - Pemerintah Desa Baderan, Kecamatam Geneng, Kabupaten Ngawi terus melakukan penyemprotan Disinfektan ke pelosok Dusun, pelayanan publik, hingga tempat ibadah. Senin (26/10/2020).

Hal ini dilakukan mengingat virus Korona atau Covid-19 belum juga punah, justru di Kabupaten Ngawi angkanya terus bertambah meskipun yang sembuh juga mengalami peningkatan.

Kepala Desa Baderan Suyanto mengatakan, dirinya bersama berbagai pihak akan terus melakukan pencegahan penyebaran virus Korona tersebut melalui himbauan himbauan dan juga gerakan aksi penyemprotan dan pembagian masker.

"Hari ini kami pemdes Baderan bersama PKK dan elemen masyarakat bersama sama melakukan penyemprotan Disinfektan, dan pembagian masker kepada masyarakat," Kata Suyanto Kepala Desa Baderan.

"Selama pemerintah belum mengatakan bahwa Virus ini punah, ya tentu kami terus melakukan langkah langkah dalam menyelamatkan nyawa masyarakat dari ancaman virus, dan harapannya desa kami tidak ada yang terjangkit. Maka kami minta juga kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.(Ari)*

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya