SUARA INDONESIA NGAWI

Korban Mulai Berjatuhan Akibat Jalan Rusak di Ngawi

Ari Hermawan - 25 March 2021 | 16:03 - Dibaca 2.99k kali
Peristiwa Daerah Korban Mulai Berjatuhan Akibat Jalan Rusak di Ngawi
Terlihat sejumlah warga sedang menolong korban kecelakaan jatuh dari sepeda motor akibat jalan rusak beberapa hari yang lalu.
NGAWI - Infrastruktur jalan raya yang rusak parah di bawah kendali Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Ngawi terus menjadi sorotan publik, salah satunya jalan raya Ngawi menuju Jogorogo.

Jalan yang menghubungkan jantung kota Ngawi ke kawasan pariwisata tersebut kondisinya sangat parah, terdapat lubang-lubang besar mendominasi, hingga pengendara yang lewat pun susah untuk menghindar.

"Saya sudah pelan, ketika menghindar pun juga masih masuk di lubang jalan yang rusak," cerita Tri warga Paron. Kamis (25/3/2021)

Tak hanya mengakibatkan roda motor pengendara rusak, namun akibat jalan rusak tersebut, tak sedikit membuat pengendara jatuh dan harus dilakukan perawatan.

Informasi yang dihimpun awak media, beberapa waktu yang lalu ada pengendara motor jatuh di sekitaran jalan raya masuk Dusun Madiasri, Kecamatan Ngawi.

Tak hanya disitu, terparah seorang pengendara terjatuh dan terdapat luka di tangan juga kaki serta kerusakan pada sepeda motor yang ia kendarai, peristiwa itu di jalan raya masuk Dusun Paron tepatnya selatan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Paron.

"Kemarin kita habis menolong seorang pengendara yang terjatuh, karena jalan rusak dan dari kejauhan memang lubang jalan tersebut tidak kelihatan. Pengendara motor terluka, motor juga rusak," ungkap Aris yang menolong korban kecelakaan.

Sementara itu, data yang didapat awak media melalui DPUPR, tercatat jalan di Kabupaten Ngawi ada 84,99 kilometer jalan dengan kondisi rusak berat, 329, 74 kilometer rusak sedang, dan 143, 74 kilometer dalam kondisi rusak ringan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Ari Kurniawan

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya