SUARA INDONESIA NGAWI

Anggota DPRD Ngawi Pingsan saat Rapat Paripurna

Ari Hermawan - 21 November 2022 | 18:11 - Dibaca 2.88k kali
Pemerintahan Anggota DPRD Ngawi Pingsan saat Rapat Paripurna
Anggota DPRD Ngawi pingsan usai rapat paripurna, Senin (21/11/2022). (Foto: Ari Hermawan/Suaraindonesia.co.id)

NGAWI - Erning Yuli Asnunik, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi tiba-tiba pingsan hingga tidak sadarkan diri usai rapat paripurna, Senin (21/11/2022).

Bermula saat rapat paripurna sudah dimulai, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra itu diketahui sudah mengeluh merasa kurang sehat. Namun ia berusaha ikut agenda tahunan itu.

"Saat baru dimulai, beliau sudah merasa tidak enak badan. Namun, beliau tetap menjalankan tanggungjawabnya ikut paripurna," kata Hendi, tamu undangan yang hadir.

Hingga menjelang paripurna usai, Erning panggilan akrab anggota Dewan Komisi 4 itu dengan posisi duduk di kursi justru pingsan.

Sontak peristiwa itu membuat rekan anggota DPRD yang lain langsung memberikan pertolongan. Erning kemudian dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSU Dr Soeroto Ngawi.

"Kami bawa ke UGD, sudah langsung ditangani pihak dokter. Kelihatannya kecapekan. Semoga tidak terjadi apa-apa," ungkap Dwi Nurrachmad rekan dewan sesama partai.

Rapat paripurna yang digelar di lantai 2 gedung DPRD itu dihadiri Forpimda, seluruh anggota dewan, organisasi perangkat daerah (OPD), serta dari pihak eksternal.

Rapat paripurna tersebut membahas Raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2023 serta pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya