SUARA INDONESIA NGAWI

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Warga Sine Ngawi Ludes Terbakar

Ari Hermawan - 15 January 2021 | 18:01 - Dibaca 1.05k kali
Peristiwa Daerah Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Warga Sine Ngawi Ludes Terbakar
Rumah milik Sri Sulasmi warga Sine, Ngawi yang ludes terbakar.

NGAWI - Sri Sulasmi warga RT 01 RW 01 Desa Gendol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi tak tahan menahan kesedihan. Pasalnya, rumah yang selama ini ditempati ludes terbakar habis dilalap si jago merah.

Kejadian berawal dirinya sedang keluar rumah untuk mengurus kepentingan keluarga, langsung beranjak pulang setelah dirinya diberitahu tetangga.

"Saat itu saya langsung pulang, setelah ada tetangga memberi kabar kalau rumah saya kebakaran. Nyampek rumah saya melihat api begitu cepat membesar, sehingga harta benda saya tak bisa diselamatkan," terang Sri Sulasmi, Jumat (15/1/2021).

Saat kejadian pihak anggota Polsek Sine, Koramil dan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan dibantu warga bahu membahu memadamkan kobaran api, meskipun tak ada korban namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Bagian atap ludes, untungnya rumah ini berupa bangunan, sehingga hanya barang barangnya yang di dalam rumah habis terbakar. Jadi kerugian tidak begitu besar, mungkin kurang lebih sekitar 20 juta," pungkas Sri sulasmi.

Dugaan sementara kebakaran tersebut di akibatkan karena adanya korsleting listrik, hingga saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya