SUARA INDONESIA NGAWI

Dua Pemancing Hilang Terseret Arus Sungai di Ngawi, Satu Ditemukan Kondisi Tak Bernyawa

Ari Hermawan - 25 January 2021 | 08:01 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Daerah Dua Pemancing Hilang Terseret Arus Sungai di Ngawi, Satu Ditemukan Kondisi Tak Bernyawa
Tim SAR saat mengevakuasi korban tewas seorang pemancing yang terseret arus sungai Mendiro.

NGAWI - Dua Pemancing yang hilang terseret arus sungai yang berada di Desa Mendiro, Ngrambe adalah warga Dusun Duwet, Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.

Dua pemancing tersebut bernama Heru Setiawan (27) dan Karno (32). Keduanya diketahui tengah memancing di bawah jembatan sungai di Desa Mendiro, pada Minggu (24/1/2021).

Tim SAR dibantu TNI dan Polri pada saat pencarian telah berhasil menemukan satu korban tewas yakni Heru Setiawan. Jasadnya ditemukan berjarak sekitar 350 meter dari titik lokasi korban saat memancing, hal ini dibenarkan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

"Dua pemancing yang hanyut benar warga Sine, satu sudah diketemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan satunya lagi bernama Karno masih dalam pencarian," ujar Wayan Winaya.

Hingga berita ini diturunkan, satu korban lagi belum ditemukan. Pihak Tim SAR, TNI dan Polri dibantu relawan gabungan masih terus berupaya untuk mencari korban dengan menyusuri sungai sejauh puluhan kilometer dari lokasi korban memancing.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya