SUARA INDONESIA NGAWI

Razia Rumah Kos dan Hotel, Satpol PP Ngawi Amankan 5 Pasangan Mesum

Ari Hermawan - 01 April 2022 | 20:04 - Dibaca 3.90k kali
Peristiwa Daerah Razia Rumah Kos dan Hotel, Satpol PP Ngawi Amankan 5 Pasangan Mesum
Satpol PP Ngawi saat melakukan razia hotel dan rumah kos.

NGAWI - Jelang bulan suci ramadan, Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi menggelar razia rumah kos dan kamar hotel.

Dari hasil razia yang dilakukan, Satpol PP berhasil mangamankan 5 pasangan mesum yang bukan merupakan suami istri.

Bahkan, dari 5 pasangan mesum yang diamankan, terdapat satu pasangan yaitu seorang janda berumur 45 tahun sedang satu kamar dengan seorang pemuda berumur 25 tahun.

"Razia ini kami lakukan rutin tahunan setiap menjelang bulan puasa, dari hasil razia tersebut ada 5 pasangan yang bukan muhrimnya berhasil kami amankan," kata Didik Purwanto, Kasatpol PP, Jumat (1/4/2022).

"Rata-rata mereka masih remaja, namun ada satu pasangan seorang janda sedang bersama seorang remaja, yang ikut kita amankan. Mereka sedang dalam satu kamar," ujar Didik.

Didik menjelaskan, razia ini digelar rutin tahunan setiap menjelang bulan puasa, hal ini dilakukan guna untuk menciptakan situasi kenyamanan dan kerukunan dalam melaksanakan ibadah puasa.

"Ini kegiatan rutin tiap tahun, diluar itu kami juga tetap melakukan patroli. Tujuan dari ini untuk menjaga kerukunan dan ketentraman selama menjalankan ibadah puasa ramadan," pungkasnya.

Diketahui, razia hotel dan rumah kos yang dilakukan Satpol PP yaitu hotel dalam kota dan rumah kos kemuning serta tejo yang berada di jalan Ahmad Yani da  rumah kos Yoso yang berada di Jalan Letjen Panjaitan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya