SUARA INDONESIA NGAWI

Mayat Tinggal Tulang di Bangunrejokidul Ngawi Ternyata Perempuan, Ini Cirinya

Ari Hermawan - 20 June 2023 | 21:06 - Dibaca 1.98k kali
Peristiwa Daerah Mayat Tinggal Tulang di Bangunrejokidul Ngawi Ternyata Perempuan, Ini Cirinya
Tim identifikasi Polres Ngawi saat memeriksa mayat tanpa identitas. (Foto: Ari Hermawan/Suaraindonesia.co.id).

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di kebun jagung Desa Bangunrejokidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi ternyata berjenis kelamin perempuan.

Kasat Reskim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono, mengatakan jenis kelamin mayat itu diketahui usai pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Hasil pemeriksaan sementara, bahwa mayat tanpa identitas yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, untuk mengetahui penyebab kematiannya masih menunggu hasil outopsi," kata Agung Joko Haryono, Selasa (20/06/2023).

Di hadapan awak media, ia mengungkapkan ciri-ciri mayat tanpa identitas yang ditemukan di kebun jagung milik Perhutani di petak 53A1 itu.

"Ciri-cirinya memakai gelang di tangan kiri dan kanan, menggunakan jaket warna biru dongker merk Eiger, kaos hitam, kemeja panjang panel dan menggunakan kaos kaki warna cokelat. Umur diperkirakan 20 hingga 40 tahun," ungkap Agung.

Kepolisian tidak mau gegabah soal dugaan penyebab kematian perempuan tersebut dibunuh hanya karena ada jeratan kain di leher saat mayat ditemukan.

"Kita belum bisa memastikan apakah mayat perempuan itu menjadi korban pembunuhan, karena menunggu hasil outopsi yang dilakukan Rumah Sakit Soeroto Ngawi," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya