SUARA INDONESIA NGAWI

Duh, Anak ASN Pemkab Ngawi Transaksi Narkoba Pakai Motor Dinas

Ari Hermawan - 21 July 2023 | 12:07 - Dibaca 1.76k kali
Peristiwa Daerah Duh, Anak ASN Pemkab Ngawi Transaksi Narkoba Pakai Motor Dinas
Konferensi Pers Polres Magetan tindak kejahatan narkotika. (Foto: Sukoco untuk Suaraindonesia.co.id).

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Kepolisian Resor Magetan, Jawa Timur mengamankan satu unit sepeda motor plat merah dengan Nopol AE 2019 LP.

Motor dinas tersebut digunakan untuk transaksi narkoba di sebuah pangkalan ojek Desa Bayem Taman, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

Belakangan diketahui, motor tersebut milik Pemkab Ngawi dan digunakan oleh seorang pemuda yang ternyata anak dari seorang ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB).

Kepala DP3AKB Ngawi,Nugrahaningrum saat dikonfrimasi membenarkan perihal tersebut. "Benar motor tersebut milik dinas kami dan dipakai oleh pegawai kami," katanya, saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Jumat (21/07/2023).

Namun, Nugrahaningrum yang akrab dipanggil Aning itu, masih enggan menjelaskan siapa nama ASN tersebut.

"Saya masih di Jakarta, nanti saya kabari. Ini sedang perjalanan kembali ke Ngawi," ujar Aning melalui pesan singkat WhatsApp.

Informasi yang berhasil dihimpun Suaraindonesia.co.id, anak seorang ASN di DP3AKB yang ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu bernama Satya Putra Dewantoro (23) asal Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Pemuda tersebut ditangkap polisi saat sedang transaksi narkoba jenis sabu seberat 0,51 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

"Atas laporan dari masyarakat, kami berhasil menangkap tersangka kasus narkoba. Saat ini terus kami kembangkan, kami berupaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Magetan," ucap Kasatreskrim Polres Magetan, AKP Didik Ary Hendro Setyono saat dihubungi melalui sambungan telepon.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya