SUARA INDONESIA NGAWI

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota DPRD Ngawi Meninggal

Ari Hermawan - 24 July 2023 | 14:07 - Dibaca 1.28k kali
Peristiwa Daerah Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota DPRD Ngawi Meninggal
Sepeda motor anggota DPRD Ngawi yang mengalami kecelakaan di Ringroad Ngawi. (Foto: Istimewa)

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi, Niti Hadi Suyitno (66) meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari pada Senin dini hari (24/07/2023).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ringroad Ngawi-Solo sekitar pukul 02.30 WIB. Anggota DPRD yang akrab dipanggil Mbah Niti itu langsung meninggal dunia di lokasi dengan luka pada bagian kepala belakang.

Saksi di lokasi mengatakan, sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya melaju kencang dari arah Surabaya menuju Kota Ngawi, saat truk menyalip kendaraan lain di depannya terdapat sepeda motor yang dikendarai Mbah Niti, tabrakan pun terjadi.

"Dari arah timur truk melaju kencang dan menyalip kendaraan lain, dari arah berlawanan ada sepeda motor, tabrakan pun tidak dapat dihindari, pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di lokasi," kata Adit, satpam gudang dekat lokasi kejadian.

Sementara Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ngawi Ipda Yuda Irawan masih melakukan penyelidikan atas peristiwa nahas yang merenggut nyawa anggota DPRD juga tokoh PSHT di Ngawi tersebut.

"Informasi sementara yang kami terima korban usai pulang menghadiri acara PSHT, dengan menggunakan sepeda motor lalu mengalami kecelakaan diduga menjadi korban tabrak lari, pihak kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ungkap Yuda Irawan.

Dari rumah sakit, jenazah anggota DPRD Ngawi Fraksi PDI Perjuangan, Niti Hadi Suyitno langsung diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan di pemakaman Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Ngawi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya