SUARA INDONESIA NGAWI

Di Ngawi, Ganjar Pranowo Dicurhati Soal Honor RT

Ari Hermawan - 17 July 2023 | 18:07 - Dibaca 1.41k kali
Politik Di Ngawi, Ganjar Pranowo Dicurhati Soal Honor RT
Ganjara Pranowo bertemu Ketua RT Se Kabupaten Ngawi di Gor Bung Hatta, (Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id).

NGAWI , Suaraindonesia.co.id - Ganjar Pranowo dalam lawatan politiknya di Kabupaten Ngawi pada Minggu (16/07/2023) di Gor Bung Hatta bertemu ribuan ketua Rukun Tetangga (RT) se Kabupaten Ngawi.

Ganjar Pranowo bakal calon presiden (Capres ) dari PDI Perjuangan saat bertemu ribuan ketua RT sempat dicurhati soal honor RT yang dirasa masih rendah.

Yusuf, salah satu ketua RT yang hadir dalam temu kangen Barisan RT (Baret) Kabupaten Ngawi tersebut mengatakan, melalui perwakilan pihaknya menyampaikan keluhan atas honor yang diterima ketua RT dirasa masih sangat rendah.

"Tadi perwakilan ketua RT dari Kecamatan Ngawi cerita ke Pak Ganjar soal honor ketua RT yang masih rendah. Semua kegiatan di negara ini, kami menyebut bahwa RT yang paling berperan, ini alasan kami soal honor RT agar diperhatikan," keluh Yusuf.

Menanggapi hal itu, Ganjar Pranowo justru mengajak ketua RT yang hadir untuk terus bersemangat bergotong royong membangun lingkungan guyub rukun. Sambil bercanda Ganjar balik bertanya ke peserta yang hadir.

"Kalau ada orang meninggal siapa yang repot? kalau ada warga hajatan siapa pertama kali yang repot? hayoo siapa?, itu Pak Ony, mereka jawab Ketua RT," ucap Ganjar sambil bercanda.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya