SUARA INDONESIA NGAWI

Berkah Lagu Aisyah, Ratusan Warga Miskin di Ngawi Terima Sembako Dari Deny Caknan

Ari Hermawan - 24 March 2022 | 20:03 - Dibaca 1.89k kali
Komunitas Berkah Lagu Aisyah, Ratusan Warga Miskin di Ngawi Terima Sembako Dari Deny Caknan
Deny Caknan saat membagikan sembako kepada pengemudi becak motor di alun-alun merdeka Ngawi, Kamis (24/3/2022). Foto: Ari Hermawan/ suaraindonesia.co.id

NGAWI - Deny Caknan pencipta dan pelantun lagu pop jawa asal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melakukan kegiatan aksi sosial bagi sembako pada, Kamis (24/3/2022).

Aksi tersebut dilakukan Deny Caknan di dua lokasi, yakni warga masyarakat Karanggeneng dan para pengemudi becak motor (bentor) serta ojek online (ojol) yang biasa mangkal di Alun-alun Merdeka Ngawi.

Dikatakan Deny Caknan, kegiatan aksi sosial itu ia lakukan untuk memenuhi janjinya tiga tahun silam, ketika cover lagu berjudul Aisyah laku keras di pasaran.

"Ini janji saya tiga tahun silam, bahwa hasil dari cover lagu Aisyah laku keras, hasil keuntungannya akan saya bagikan untuk warga kurang mampu," kata Deny Caknan saat diwawancari awak media di Studio DC miliknya.

Deni Caknan menjelaskan, cover lagu Aisyah telah menghasilkan keuntungan sebesar Rp50 juta hingga Rp60 juta, dan hasil yang ia terima dari cover lagu Aisyah secara bertahap itu, akan diberikan kepada masyarakat secara berkelanjutan.

"Kegiatan aksi sosial ini semoga bermanfaat bagi warga Ngawi. Mohon doakan ya..dari cover lagu Aisyah sesuai janji saya untuk kegiatan aksi sosial ini, semoga bisa saya lakukan berkelanjutan," ucapnya.

Ditanya isi dari bantuan sosial yang dibagikan, artis nasional bernama asli Deny Setyawan mengatakan bahwa saat ini merasa prihatin atas mahalnya minyak goreng di pasaran.

"Minyak goreng saat ini mahal di pasaran, jadi isi dari bantuan yang dibagikan salah satunya ada minyak goreng botol besar, dan alhamdulillah 200 paket sembako lancar dibagikan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya