SUARA INDONESIA NGAWI

Nikmatnya Cita Rasa Mie Ramen Wolu Songo Pilihan Kuliner di Ngawi

Ari Hermawan - 05 November 2022 | 18:11 - Dibaca 4.55k kali
Kuliner Nikmatnya Cita Rasa Mie Ramen Wolu Songo Pilihan Kuliner di Ngawi
Osaka Mie Ramen Wolu Songo di Jalan Letjen Sutoyo Ngawi. (Foto: Ari Hermawan/Suaraindonesia.co.id)

NGAWI - Mie ramen dengan kuah kaldu yang terasa nikmat dilidah, penyajian yang sederhana ditambah sambal bubuk yang bikin ngiler, didukung lokasi yang nyaman dan area parkir yang luas. 

Kedai Osaka Mie Ramen Wolu Songo yang berada di Jalan Letjen Sutoyo Ngawi, nampak ramai pengunjung. Terlihat dari segala usia, anak milenial hingga keluarga memenuhi meja dan lesehan yang tersedia bersih dan rapi.

"Ada citarasa Indonesia, yang bikin beda dengan ramen lainnya. Bisa ditambah sambal," kata Tri Suprih Wardoyo, pengunjung Kedai Mie Ramen Wolu Songo

"Tidak sulit mendapatkan lokasi Mie Ramen di Ngawi dengan rasa dan tampilan khas Jepang, hanya satu yaitu Mie Ramen Wolu Songo, tidak percaya silakan mencoba," pintanya.

Tidak hanya Mie Ramen, sebagai pelengkap ada berbagai macam snack ala jepang. Seperti, Dimzum, Gyoza, Mix Plater, Dumpling, Kaki Naga, dan French Fries.

Chicken Katsu, Crab Stick, Chikuwa, Tofu, Saikoro Beef, Beef Teriyaki, Ebi Furai dan berbagai macam minuman ada Green Tea, Lemon Tea, Ice Tea, Choco Hazelnut, Lychee Tea, dan Mojito.

"Ditambah pelayanan yang ramah harga terjangkau, begitu pengunjung datang, langsung dilayani dan penyajiannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, cepat dan memuaskan," ujarnya menambahkan.

Mie Ramen yang terkenal di Ngawi itupun juga menyediakan Delivery Order (DO), tak sulit jika ada konsumen yang ingin menikmati Mie Ramen Wolu Songo tanpa meninggalkan kesibukannya.

Penasaran, datang dan buktikan sensasi nikmatnya Mie Ramen di Osaka Ramen Wolu Songo satu-satunya Mie Ramen ala Jepang yang ada di Kabupaten Ngawi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya