SUARA INDONESIA NGAWI

Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Habiskan Biaya Rp 1 Miliar

Ari Hermawan - 19 August 2023 | 09:08 - Dibaca 1.93k kali
News Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Habiskan Biaya Rp 1 Miliar
Pendopo Kepatihan, Ngawi, Jawa Timur. Lokasi pernikahan ngunduh mantu Denny Caknan. (Foto: Tim Pers Denny Caknan untuk Suaraindonesia.co.id)

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita menghabiskan biaya sebanyak Rp 1 miliar.

Pasangan baru menikah ini menggelar ngunduh mantu di Pendopo Kepatihan, Ngawi, Jawa Timur, pada Jumat (18/08/2023).

Acara dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB itu dibagi dua sesi. Sesi pertama tamu reguler, dan sesi kedua tamu pejabat dan teman sesama artis.

""Kami tidak bisa menyebutkan nilai pasti habis berapa biayanya, yang jelas diatas 1 miliar dan ini mungkin pesta pernikahan terbesar pertama kali yang digelar di Jawa Timur," sebut manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra.

Ia mengungkapkan, alasan mengapa memilih prosesi ngunduh mantu di Pendopo Kepatihan, karena selain area luas tetapi juga ingin menperkenalkan cagar budaya tanah kelahirannya.

"Ada 1.820 undangan, dan luas Pendopo Kepatihan mampu menampung tamu undangan. Ini pilihan Mas Denny sendiri. Karena Mas Denny juga berniat mempromosikan cagar budaya Kepatihan," ungkapnya.

Pantuan awak media di lokasi, resepsi Denny Caknan dan Bella Bonita hampir semua di sudut area resepsi dipenuhi lighting berwarna warni. Uniknya, Pendopo Kepatihan disulap menjadi candi brahu dan didepan candi dibuat panggung konser, sebalah kanan dan kiri dihiasi berbagai macam bunga, sayuran dan buah.

Sejumlah artis yang datang mengagumi pesta pernikahan ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita, seperti halnya Nella Kharisma penyanyi dangdut asal Kediri.

"Tempatnya luas ya. Sehingga membuat tamu yang hadir merasa nyaman, penataan nya pun rapi, tak terkecuali menu hidangan, banyak pilihan. Semoga Mas Denny dan Bella sakinah dan cepat diberi momongan," ujar Nella Kharisma.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya