SUARA INDONESIA NGAWI

Kepala Desa Kawu Kedunggalar Salurkan BLT-DD Tahap ll

Ari Hermawan - 07 March 2021 | 15:03 - Dibaca 642 kali
Pemerintahan Kepala Desa Kawu Kedunggalar Salurkan BLT-DD Tahap ll
Kaur Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi saat mendampingi warganya menerima bantuan langsung tunai. Foto: Ari Hermawan/ suaraindonesia.co.id

NGAWI - Guna membantu perekonomian yang sedang anjlok karena pandemi Covid-19. Pemerintah pusat melanjutkan program pemulihan ekonomi di masa pandemi dengan melanjutkan program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa.

Ali Imron, Kepala Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi mengatakan. Penyaluran bantuan langsung tunai sudah dua kali dilaksanakan, melalui tahap l yang sudah dilakukan pada bulan Januari, dan tahap ll pada bulan lalu.

"Sudah dua tahap yang dilaksanakan, januari dan februari. Ya tentu harapannya program ini bisa sedikit membantu pemulihan ekonomi masyarakat Desa Kawu," kata Ali Imron saat ditemui di rumahnya, pada Minggu (7/3/2021).

Dikatakannya, guna pemulihan ekonomi tak hanya melalui program bantuan langsung tunai, melainkan juga pembangunan desa salah satunya kemajuan insfrastuktur.

"Tahun ini kita juga akan melakukan perbaikan jalan, salah satunya pembangunan talud. Karena perbaikan insfrastruktur jalan juga salah satu upaya desa dalam memajukan pembangunan tentu otomati membantu memperlancarkan warga masyarakat Kawu dalam peningkatan perekonomian," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya