SUARA INDONESIA NGAWI

Di Ngawi, Ketua DPW PAN Jatim Bicara Soal Cawapres hingga Tanggapi Putusan MK

Ari Hermawan - 18 September 2023 | 09:09 - Dibaca 1.59k kali
Politik Di Ngawi, Ketua DPW PAN Jatim Bicara Soal Cawapres hingga Tanggapi Putusan MK
Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadiq. Foto: Ari Hermawan/ Suaraindonesia.co.id

NGAWI , Suaraindonesia.co.id - Road Show Satu Kata Satu Hati, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig berkunjung ke DPD PAN Kabupaten Ngawi, Minggu 17 September 2023.

Anggota DPR RI itu mengatakan, agenda politik bertajuk Road Show Satu Kata Satu Hati merupakan strategi politik untuk menyamakan persepsi dan menyolidkan pergerakan partai hingga tingkat bawah.

"PAN berkomitmen menambah kursi di setiap dapil, minimal satu fraksi. Selain itu, posisi PAN jelas di Koalisi Indonesia Maju dukung Prabowo sebagai capres. Kemudian soal cawapres PAN sodorkan nama Erick Tohir dan Muhadjir Effendy," kata Ahmad Rizki Sadig.

Di samping itu, soal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa partai politik dibolehkan melakukan kampanye di fasilitas pemerintah dan lembaga pendidikan, PAN menyambut baik.

"Keputusan MK kita sambut baik, yang terpenting tidak melanggar aturan, misalnya ujaran kebencian. PAN Jatim mengimbau jadikan ajang demokrasi ini sebagai ajang kontestasi untuk memberikan program yang baik, tujuan dan niat yang baik," ujarnya.

Dalam lawatannya ke Ngawi, sebelum bertemu struktural PAN, Ahmad Rizki Sadig menyempatkan bertemu dengan tokoh-tokoh pengurus Muhammadiyah Kabupaten Ngawi.

"Kami melakukan komunikasi dengan pengurus Muhammadiyah di Ngawi. Selain silaturahmi, tujuannya PAN dapat memperoleh informasi seluas-luasnya dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang. PAN juga akan menjalin komunikasi dengan ormas seperti MUI, NU dan MTA," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya