SUARA INDONESIA NGAWI

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Ngawi Kunjungi Lapas II B

Ari Hermawan - 10 November 2020 | 23:11 - Dibaca 1.75k kali
TNI/Polri Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Ngawi Kunjungi Lapas II B
Kapolres Ngawi bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan saat melihat kondisi dalam lapas kelas II B

NGAWI - Guna meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana bertemu Hendra Susilo Nugroho yang merupakan Kepala Lapas Ngawi pada Senin (10/11/2020).

I Wayan Wiyana mengatakan, kunjungan perdana ini merupakan sebagai bentuk perkenalan untuk menjalin kerjasama antara Polri dengan Lapas yang baik guna peningkatan sinergitas.

"Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi, sebelumnya kami juga sudah menemui Bupati serta Dandim. Semuanya bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang berkesinambungan tentunya diharapkan sinergitas selalu terwujud," ungkap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana.

Kapolres Ngawi menambahkan, kunjungannya tersebut bukan hanya silaturahmi saja, akan tetapi juga menjalan edukasi agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Ngawi ini mempunyai Hastag dengan sebutan Ngawi ramah, maka dengan ini silaturahmi adalah salah satu wujud dalam menjalin kerjasama yang maksimal tentu juga harus optimal," tegasnya.

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang akrab disapa Hendra kepada awak media mengatakan, dengan kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian wilayah Ngawi, pihaknya sangat berterimakasih.

"Sebagai penegak hukum ajang silaturahmi ini adalah bentuk kekompakan antar lembaga penegak hukum, diharapkan ini berkelanjutan melalui koordinasi yang saling mendukung guna terciptanya Ngawi yang aman dan nyaman," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi bersama jajaran didampingi Kalapas melihat secara langsung situasi dan kondisi di dalam Lapas. Dan usai kunjungan Lapas, Kapolres bersama rombongan melanjutkan kunjungan menuju Kecamatan Kwadungan untuk melihat operasi aman nusa guna mengantisipasi dampak kerawanan banjir yamg sering menerjang daerah tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya