SUARA INDONESIA NGAWI

Momen Peringatan HKN, Ini Pesan Kadinkes Ngawi

Ari Hermawan - 12 November 2020 | 12:11 - Dibaca 2.36k kali
Kesehatan Momen Peringatan HKN, Ini Pesan Kadinkes Ngawi
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dr Yudono saat wawancara dengan awak media.

NGAWI - Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati setiap tanggal 2 November, Di Kabupaten Ngawi kali ini lebih banyak dalam kegiatan mengedukasi masyarakat agar lebih fokus dalam menjaga kesehatan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dr Yudono kepada awak media saat akan mengikuti Paripurna pembahasan 6 Raperda di gedung DPRD, pada Kamis (12/11/2020).

"Di Hari Kesehatan Nasional ini momen yang tepat untuk kita semua agar lebih bisa menjaga kesehatan, terlebih saat ini kita sedang menghadapi pandemi virus Covid-19," ucap Yudono.

"Virus ini tidak perlu di takuti, selama kita mau mematuhi protokol kesehatan. Hal yang paling baik adalah mencegah," tegasnya.

Lebih lanjut Yudhono mengatakan dirinya mengajak seluruh petugas kesehatan baik yang di Puskesmas maupun yang bertugas di desa untuk terus mensosialisasikan betapa pentingya dalam menjaga kesehatan.

"Kami dari jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih dalam mencegah Virus Covid-19 kedepankan dan selalu ikuti protokol kesehatan. Dan bagi petugas kesehatan jika ada masyarakat yang sakit segera sembuhkan, ini tugas pokok kita,"pungkas Yudono

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya