SUARA INDONESIA NGAWI

Pasien Positif Covid-19 di Ngawi Terus Bertambah

Ari Hermawan - 15 January 2021 | 18:01 - Dibaca 1.26k kali
Kesehatan Pasien Positif Covid-19 di Ngawi Terus Bertambah
Data perkembangan Covid-19 Kabupaten Ngawi.

NGAWI - Sebanyak 60 kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tercatat hingga kemarin Kamis (14/1/2021). Lonjakan penambahan kasus positif ini terbesar selama pandemi ini berlangsung.

Sehingga total warga yang terinfeksi virus Korona ini berjumlah sebanyak 792 orang. Selain 60 pasien baru yang positif Covid-19, ada penambahan tiga pasien meninggal dunia.

"Total jumlah kasus pasien positif Covid-19 ada 60 kasus, dan ini terbanyak selama pandemi. Kemudian ada tiga pasien meninggal dunia," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengandalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Ngawi drg. Endah Pratiwi dalam keterangan yang disampaikan melalui media sosial resmi milik Diskominfo Pemkab Ngawi, Kamis (15/1/2021).

Sesuai data, dari 60 pasien terkonfirmasi positif tersebut sebanyak 21 orang warga Kecamatan Mantingan, 14 warga widodaren, 7 dari Ngawi, 6 warga Paron, 2 warga Padas, serta Kedunggalar, Sine, Bringin, dan Pangkur masing masing satu orang.

Saat ini Kabupaten Ngawi masuk dalam daftar penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mulai 11-25 Januari 2021 dalam rangka penekanan penyebaran virus Covid-19.

Seluruh unsur Forpimcam dan Forpimda terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi PPKM. Selain itu Pemkab Ngawi juga terus meminta warganya untuk disiplin mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya