SUARA INDONESIA NGAWI

Warga Desa Kandangan Ngawi Geger Penemuan Bayi di Kolong Jembatan Klitik

Ari Hermawan - 07 July 2023 | 18:07 - Dibaca 1.24k kali
Peristiwa Daerah Warga Desa Kandangan Ngawi Geger Penemuan Bayi di Kolong Jembatan Klitik
Bayi yang ditemukan di bawah jembatan Klitik Ngawi sedang menjalani perawatan di RS Soeroto. (Foto: Humas Polres Ngawi untuk suaraindonesia.co.id).

NGAWI, Suaraindonesia.co.id - Warga Desa Kandangan, Kecamatan/Kabupaten Ngawi digegerkan kabar penemuan bayi di kolong jembatan Klitik pada Kamis (06/07/2023) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin.

Kepala Desa Kandangan, Suparyanto menyebut dirinya tidak percaya dengan kabar penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang saat ini sedang ditangani kepolisian tersebut.

"Saya dan warga di sini tidak percaya adanya penemuan bayi itu, karena tidak ada saksi yang melihat. Tiba-tiba ada warga kami inisial AN mengaku menemukan bayi di bawah jembatan Klitik," ujar Suparyanto, Jumat (07/07/2023).

Suparyanto mengatakan, AN yang mengaku menemukan bayi tersebut mulanya hendak mendaftarkan adiknya ke SMKN 2 Ngawi, saat melintas di jembatan Klitik AN mendengar suara tangisan bayi, lalu bayi tersebut dibawanya pulang.

"Sesampainya di rumah, oleh pihak keluarga AN penemuan bayi itu kemudian dilaporkan ke Polisi," tandasnya

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan bayi di wilayah Desa Kandangan.

“Benar kami menerima laporan adanya penemuan bayi. Saat ini bayi perempuan dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 centimeter tersebut dirawat di RS Soeroto, karena adanya infeksi pada saluran ari-ari,” terang Agung Joko Haryono.

"Untuk AN sedang kami lakukan pemeriksaan, ia dimintai keterangan selaku orang yang pertama kali menemukan bayi tersebut," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya